antara aku dan mantanku

Diposting oleh upluck pada 23:28, 30-Mar-14

Assalamu'alaikum wr,wb_
Gimana nih kabar juragan semua_???
Semoga pada sehat dhzohir dan batin dah
Amin

Pada kesempatan ini gua punya sedikit hal yang menurut gua perlu untuk di bagikan_


Dalam sebuah perjalanan hidup seseorang,yang tak lain adalah hal yang konkrit ketika kita bicara tentang sebuah perasaan Dan cinta,dan ini adalah salah satu bukti bahwa manusia adalah makhluk sosial_ dan sebagi bukti bahwa tuhan menjadikan semua berpasang-pasangan

Namun kenyataan yang paling sering terjadi ketika kita menjalin sebuah hubungan adalah kita putus ditengah jalan karena beberapa faktor
Tetapi sebagai manusia yang dianugrahi akal tak jarang kita lebih melihat masa lalu daripada melihat masa depan

Ada beberapa pertanyaan besar yang paling sering mengganjal dalam benak,terlebih ketika ingat kepada salah satu mantan pasangan
Apakah dia juga ingat kita_????
Apakah dia juga mengingat apa yang sedang kita ingat_???
Apakah disaat kita ingat,dia juga ingat_????Apakah dia merasakan rindu seperti hal_nya kita_???

Dan alhamdulilah semua pertanyaan itu dapat aku buang dengan jawaban yang memuaskan

Berikut jawaban_nya

1.Ada sebuah teori mengatakan " ketika dua hati yang pernah saling mengisi maka akan ada sebuah ruangan yang tak bisa diisi yang lain ketika perpisahan menjumpainya,dan kerinduaan adalah bukti kekosongan itu " ( aL_faqir )

2.Dari kutipan seorang guru " Ketika seseorang mencintai hal yang bersifat dunia,maka syetan adalah pengendalinya " Tak jarang & tak lain ketika seseorang tertarik akan yang lain_nya melainkan karena nafsu mereka sendiri,dan nafsu adalah senjata syetan_ ,lalu ketika kita ingat akan mantan kita itu semata karena syetan mengendalikan nafsu kita dengan tujuan agar kita lupa kepada Tuhan,dan secara bersamaan syetan mengendalikan nafsu mantan kita dengan tujuan agar sama-sama lupa kepada Tuhan.( kutipan guru )

3.hasil penelitian dari beberapa mantan sepasang kekasih di indonesia_

0k sob mungkin ini yang bisa gua bahasa pada kesempatan ini_
Gua harap bisa bermanfaat bagi semu'a_nya
Amin_

Wassalamu'alaikum wr,wb

Gambar asal-asalan part 3

Diposting oleh upluck pada 08:11, 28-Peb-14

ThumbnailAssalamu'alaikum wr,wb selamat pagi para master yang gua hormati Bagaimana nih kabar para master pagi ini_?????? Mudah-mudahan semua_nya pada baek Amin_ 0k kalo kemaren gua udah post video favorite gua Nah kali ini gua mau ngasih beberapa gambar yang sebetul_nya nggak penting sih,tapi mungkin menurut beberapa teman-teman di facebook gua gambar ini lucu-lucu,makanya mereka banyak yang minta lagi_ ya syukur deh kalo menurut mereka lucu_ Jadi pada kesempatan... [Baca selengkapnya]

Noah feat iwan fals

Diposting oleh upluck pada 07:40, 26-Peb-14

ThumbnailAssalamu'alaikum wr,wb pagi semua_nya _!! widih pagi-pagi begini kopi hitam dulu gaaan,biar gak panik kopi mana kopi_???? hahaha 0k sob kopinya udah ada nih_ tinggal kembali ke TKP_ kalo beberapa hari kemaren gua udah posting sebuah emmmmmm sepucuk harapan Yang sebetul_nya udah lama banget ada di benak gua ya sekitar 2 atau 3 tahun mungkin_ dan itu gua bungkus special untuk seorang mantan terindah bagi gua loh loh loh ko... [Baca selengkapnya]

for my sun in five July

Diposting oleh upluck pada 01:24, 24-Peb-14

ThumbnailMalam ini Sebelum mata ini terpejam sebelum badan ini terbaring lemah sebelum akal ini diam dari bertanya tentang_Mu sebelum fikiran ini berhenti bercerita tentang_Mu sebelum nurani ini terbang menjelajah alam bawah sadarku_ mengelilingi sebuah dimensi kedamaian pribadiku sebelum aku meninggalkan dan melupakan manis pahit_nya kehidupan ini..... Sepucuk harapan yang selalu ada pada jasad ini yang selalu terkunci oleh rasa malu dan tak berani yang selalu tertutupi rasa hina dan... [Baca selengkapnya]

aplikasi penting untuk s60v2

Diposting oleh upluck pada 00:06, 20-Peb-14

ThumbnailAssalamu'alaikum wr wb Dimalam ini alhmdulillah gua bisa dapet kesempatan untuk berbagi sedikit aplikasi yang kali ini adalah untuk s60v2 Ada beberapa aplikasi yang sangat penting buat s60v2 Khusus_nya untuk mereka yang suka ingin tahu tentang aplikasi_ 0k sob berikut adalah 5 aplikasi penting untuk s60v2 simak baik-baik_: 1_: exe-creator.sis Nah aplikasi ini adalah untuk membuat file yang berformat exe,yang biasa disisipkan pada aplikasi yang udah di-edit... [Baca selengkapnya]

wechat untuk java & s60 v3

Diposting oleh upluck pada 17:28, 15-Peb-14

ThumbnailAssalamu'alaikum wr wb selamat sore semuanya Bagaimana kabar sahabat semuanya_???? Semoga udah pada mandi yaaa Aminnn Sambil ngopi kali ini gua mau bagi aplikasi social media yang lagi naek daun yupz WECHAT Mumpung lagi ada kesempatan gua kasih buat Java & symbian_ ( Lebih tepat_nya buat s60 v3_ ) Karena kalo buat s60 v2 gua belum nemuin_ hehehe_ Tapi jangan sedih buat s60 v2 bisa coba - coba pake yang java_... [Baca selengkapnya]